Jarak dan Waktu Tempuh

Kabupaten Sijunjung merupakan daerah yang memiliki kawasan luas di Provinsi Sumatera Barat. Ada 8 Kecamatan dan 62 Nagari/Desa yang masing- masing memiliki potensi dan kekayaan baik sumber daya alam, budaya ataupun yang lainnya. Salah satu yang paling penting utuk menghubungkan baik antar Nagari, antar Kecamatan maupun antar Kabupaten adalah akses infrastruktur jalan.

Infrastruktur jalan merupakan bagian penting untuk mempermudah akses urusan masyarakat. Sehingga jarak yang jauh, karena luasnya wilayah Kabupaten ijunjung tidak menjadi kendala bagi masyarakat. Pemerintah Kabupaten Sijunjung terus berupaya melakukan pembangunan infrastruktur jalan yang merata di Kabupaten Sijunjung, tanpa tebang pilih.

Pemerintah Kabupaten Sijunjung, terus berkomitmen melakukan pembangunan- pembanguna jala hingga kelokasi dan kawasan- kawasan terpencil disudut wilayah Kabupaten. Hal ini dilakukan, guna menggesa pembangunan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah khususnya Nagari-Nagari yang ada di Sijunjung. adapun jarak dan waktu tempuh Nagari Limo Koto ke Kabupaten Sijunjung adalah sbb: